Welcome to my blog

Senin, 28 Maret 2011

Stylish Blogger Award



Kemarin salah satu sahabat saya yang blognya Deras84 menyapa dibuku tamu dan mengatakan bahwa saya mendapat penghargaan "Stylish Blogger Award", awalnya saya bingung karena sebelumnya saya juga dikasih tau seorang sahabat saya yang lain kalau mendapat penghargaan ini, ketika saya datang ke blognya nama saya tercantum yang menerima penghargaan stylish blogger award ini. Saya tidak menyangka sama sekali kalau kalau mendapat penghargaan sebesar ini. Terimakasih buat sahabatku RN / Deras84 yang sudah memberikan award ini kepada saya.

Award ini Bergulir diantara sesama teman di blogger, jadi  yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 Rekan sesama blogger sebagai aturannya sbb :
  1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini
  2. Menceritakan secara singkat “siapa kita”.
  3. Menggulirkan award kepada 8 sahabat yg dianggap paling sering berkunjung dan memberi komentar terhadap blog kita.
  4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom  Komentar)

Contohnya :
Terimakasih untuk buat sahabatku RN / Deras84 yang sudah memberikan award ini kepada saya. 
Saya sekarang masih kuliah di salah satu Universitas di Jakarta, sedang membuat Tugas Akhir, bila sobat-sobat ingin membantu saya dalam mengerjakan Tugas Akhir persilahkan tapi gratisan ya... :D
Saya suka sama Kartun Hello Kitty dan Winnie The Pooh, dan Warna favorite saya warna Pink dan Hitam, sehingga jadilah blog Yayandepooh ini, dengan menggabungkan semua yang saya suka, dari namanya  "yayandepooh" menggabungkan nama panggilan saya "yayan" dan "the pooh"  trus widgetnya Hello Kitty,  dan  bckgroundnya warna hitam campur pink... :)
Tak lupa saya juga ingin menggulirkan award ini kepada Sobat-sobat sekalian, adapun nama-namanya sbb:
  1. Bali Information 
  2. Persona Intikalia
  3. Warung Musik 99
  4. Wacana Dharma Blogspot
  5. Mirindajaya
  6. Hardy Boy
  7. Armiko
  8. Tips Keluarga Harmonis
    Saya juga mengucapkan terima kasih yang sudah membaca postingan ini, mohon maaf bila ada yang tidak dicantumkan namanya disini, maunya aku cantumin semuanya sobat-sobatku di blogger... tapi nanti bkn award lagi, tapi jadi pasar malam...
    Semoga dengan Award ini lebih mempererat tali silahturahmi diantara para blogger... GBU n Sukses selalu...

    2 komentar:

    Thank You For Visit to My Blog...
    Have a nice day !!!